Sambut Perayaan Natal Penuh Kasih, Tri Dharma Ajak Warga Intan Jaya Panen Sawi Putih

69

INTAN JAYA (Papua Tengah) ketikberita.com | Satgas Pamtas Mobile Yonif 330/Tri Dharma mengajak masyarakat Intan Jaya melaksanakan panen raya Sawi Putih di lahan yang dikelola oleh personel Satgas Yonif 330 di Pos Bilogai, pada Kamis (14/12/23). Tak hanya itu, warga yang turut datang dipersilahkan untuk membawa Sawi putih yang sudah dipanen.

Danpos Bilogai, Lettu Inf Zaenal Muqorib menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus menjadi sarana untuk komunikasi sosial dan menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat khususnya di Kampung Becek, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah.

“Sawi putih yang kami tanam, tumbuh subur dan besar-besar. Sebagai wujud cinta kasih, untuk hasil panen Sawi putih kami bagikan kepada masyarakat” tuturnya.

Mama Kalep Mbuligau, yang turut serta memanen Sawi putih senang bukan kepalang.

“Puji Tuhan, ini Sawi besar-besar. Kami senang, om tentara 330 bolehkan kami bawa pulang Sawi. Semoga Tuhan berkati dan lindungi semua tentara 330, Amakanie,” ucapnya seraya tertawa riang.

Lebih lanjut, Danpos menegaskan bahwa menyambut Natal penuh kasih, seluruh jajaran Pos Satgas 330 akan terus melakukan aksi nyata yang penuh cinta kasih. (red)