Polres Tebing Tinggi Pengamanan Pasar Murah Di Kecamatan Rambutan

85

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebing Tinggi melalui Polsek Rambutan memberikan pengamanan pada pegelaran Gerakan Pangan Murah (Pasar Murah) Kota Tebing Tinggi diwilayah Kecamatan Rambutan, bertempat di Kantor Camat Rambutan Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kota Tebing Tinggi, Kamis (14/12/23).

Pasar murah ini diprakarsai oleh Pemko Tebing Tinggi yang bekerja sama dengan Bulog Cabang Medan, yang penyalurannya melalui Dinas Ketahanan Pangan Kota Tebing Tinggi dalam rangka pengendalian inflasi dan menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan, serta menyambut HBKN Perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kota Tebing Tinggi.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kanit Intelkam Aiptu M.Rosian Anwar, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Tebing Tinggi Dr. Marimbun Marpaung, Camat Rambutan Marwansyah Harahap,SSTP, Bhabinkamtibmas Aipda I.Siregar, Bhabinkamtibmas Aiptu Asman Sihotang, Bripka Alimuddin dan masyarakat penerima paket.

Ada beberapa macam sembako yang disediakan pada pasar murah tersebut seperti beras 5 kg sebanyak 1000 paket dengan harga Rp 53.000.- , dan gula putih 1 kg sebanyak 500 paket dengan harga Rp 16.000.-.

Pada pembelian paket pangan tersebut diutamakan untuk masyarakat yang berdomisili diwilayah Kecamatan Rambutan dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga. Kegiatan ini dilaksanakan di 5 Kecamatan wilayah Kota Tebing Tinggi dimulai tanggal 27 november sampai 31 desember 2023. (ar)