Respon Cepat Bhabinkamtibmas Sei Jodoh Eksekusi Pohon Tumbang yang Menutup Badan Jalan

131
Foto : Tampak personil Polsek Batu Ampar saat mengevakuasi pohon tumbang yang di jalan di kawasan Jodoh, ( foto : Hunas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH / Red- Indralis)

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar Bhabinkamtibmas sei jodoh tanggap aduan masyarakat adanya pohon di komplek Orchid poin Sei Jodoh .

Berkat cepatnya respon Bhabinkamtibmas dengan adanya laporan masyarakat tentang pohon tumbang yang menutupi jalan di komplek Orchid poin sei jodoh, Bhabinkamtibmas bersama warga mengevakuasi pohon tumbang tersebut selanjutnya masyarakat/warga sudah dapat melalui jalan atau pengendara yang melintas sudah bisa di lalui situasi aman dan lancar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H.,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa kegiatan – Kegiatan tersebut adalah upaya-upaya yang dilakukan Polri khususnya Polsek Batu Ampar, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk tercipta situasi kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, sehingga dengan pergelaran personil dilapangan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“dengan adanya personil kami tanggap/respon dilapangan akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk beraktifitas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, mohon kepada masyarakat untuk jangan segan-segan berdialog dengan personil kami maupun memberikan informasi tentang gangguan kamtibmas, segera hubungi personil Polsek Batu Ampar jika suatu saat ada permasalahan yang terjadi” ungkap beliau. (r/ Opung – Indralis)