Bobby Nasution Berhasil Membuktikan Pengelolaan Anggaran yang Semakin Baik

395

MEDAN ketikberita.com | Wali Kota Medan Bobby Nasution berhasil membuktikan pengelolaan anggaran Pemko Medan semakin baik setiap tahunnya. Hal ini terbukti dari realisasi pendapatan daerah yang mencapai 96.43% dari target yang ditetapkan di tahun 2021.

Kerja keras Bobby Nasution dalam mengelolah anggaran Pemko Medan tersebut membuahkan hasil positif yang membawa Pemko Medan berhasil meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Daerah (BPK) Perwakilan Sumatera Utara.

Selain itu hal ini juga membuktikan bahwa pengelolaan anggaran yang dilakukan Pemko Medan selama kepemimpinan Bobby Nasution semakin stabil dan meningkat.

Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar saat ditemui diruanganya berkomentar bahwa pengelolaan keuangan Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution selama ini semakin baik, stabil dan meningkat setiap tahunya.

“Karena itu Kita optimis di tahun 2022 ini pengelolaan keuangan kita akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, bahkan kita sudah merencanakan alokasi anggaran pada perubahan APBD tahun 2022 yang sedang kita susun sekarang akan kita naikan belanjanya.”kata Benny Iskandar.

Sedangkan untuk capaian Pendapatan Asli Daerah di tahun ini Benny juga merasa optimis dapat tercapai, hal ini terlihat dari progres yang dihasilkan sejak tahun lalu yang terus mengalami peningkatan.

“Kita lihat progres dari tahun lalu itu sangat baik, jadi selama kepemimpinan Bapak Bobby Nasution APBD kita terus mengalami peningkatan secara signifikan.”ujarnya. (er)

 

Artikulli paraprakWakil Walikota Langsa Lepas Rombongan Jama’ah Calon Haji
Artikulli tjetërPemkab Nias Utara Memberangkatkan Tiga Orang Calon Jemaah Haji