Rayakan HUT Satpam, Polres Tebing Tinggi Lakukan Ziarah Tabur Bunga di Makam Pahlawan

97

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengaman (Satpam) ke 43 Tahun 2023, Polres Tebingtinggi bersama dengan Satpam yang bertugas diwilayah hukumnya melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan, Jalan Taman Bahagia kota setempat pada Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM. Tarigan dan diikuti oleh Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin Daulay, Kanit Bintibsos Aipti Ronny B.Siahaan, Kanit Binkamsa Aipda J.Gultom dan Satpam yang bertugas diwilayah hukum Polres Tebingtinggi.

“Perayaan HUT Satpam ke 43 tahun 2023 ini mengusung tema ’Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai’, dengan harapan satpam tetap menjadi mitra Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah kerja masing masing”, ungkap Kasat Binmas.

Setelah melaksanakan ziarah dan tabur bunga, Kasat Binmas dan para Satpam melanjutkan kegiatan dengan kegiatan bakti sosial berupa gotong royong di Mesjid Al Falah Emplasmen Paya Pinang Kebun PT. PD Paya Pinang. (ar)