Sang Istri Laporkan Suami Ke Polisi Akibat Perbuatan Tidak Menyenangkan dan Perselingkuhan

627

CILEGON (Banten) ketikberita.com | Akibat ketahuan sang istri berselingkuh dengan wanita lain, pria yang bernama Rohmatullah yang sehari-hari bekerja di perusahan koprasi Sehati dilaporkan oleh sang istri ke pihak berwajib dengan dugaan perselingkuhan dan perbuatan tidak menyenangkan (20/04/2022).

Saat di temui oleh sejumlah awak media, sang istri menceritakan kronologis kejadian perselingkuhan yang dilakukan suami nya dengan wanita yang juga sudah memiliki suami tersebut.

“Iya memang benar saya melaporkan suami saya Rahmatullah yang bekerja di perusahan koprasi Sehati dengan dugaan perselikuhan dan perbuatan tidak menyenagkan, sudah kami laporkan ke polres cilegon” ungkap sang istri L- A.

Lanjut Liah Perselikuhan ini sudah hampir 2 bulan berlangsung, saat saya tegur, suami selalu mengelak dengan berbagai alesan tepat pada tanggal 16 april beberapa hari lalu, suami saya (Rohmatullah) ketahuan sedang berduan di kamar kost-kost san dengan sang perempuan yang berada Di bedeng 10 jln sadewa,kelurahan bendugan,kecamatan cilegon tengah malam di saat bulan ramadhan.

“Saat saya gerebek dengan warga sekitar sang suami justru membela wanita tersebut dengan cara mendorong saya sambil mencaci maki saya dengan kata-kata kotor dan tidak pantas yang di lontarkan Rahmatullah,”ujarnya.

“Ada 2 pelaporan yang kami layang kan ke pihak kepolisian , pertama terkait perselingkuhan suami saya dengan wanita yang sudah mempunyai suami dan ke dua perbuatan tidak menyenangkan dengan mendorong saya hingga jatuh dan melontarkan kata-kata kasar ke saya, Kini kasus tersebut tengah dalam proses penyelidikan dari Polres Cilegon” Tutupnya. (Rozi/Nur A)