“Ramadhan Berkah” PKS PT DPI Gajah Sakti Santuni Anak Yatim dalam Buka Puasa Bersama Warga

278

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Manajemen PT Djaja Putra Indonesia (DPI) Gajah Sakti yang bergerak dibidang Pabrik pengolahan Kelapa Sawit (PKS), mengadakan acara buka puasa bersama warga seputaran perusahaan, bertempat di Masjid PT DPI , Desa Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Sumut, Rabu (5/4/2023).

Tradisi religi di tiap bulan suci ramadhan yang dilaksanakan oleh manajemen PT DPI dibawah pimpinan Julianto selaku Manager , dengan cara mengundang warga sekitar dan pemerintahan desa setempat.

Semarak Buka Puasa bersama Ramadhan 1444 H kali ini turut pula di hadiri Tokoh masyarakat Desa Buntu Maraja, unsur karyawan PT DPI dan anggota PUK SPSI-SPTI Desa Gajah Sakti.

Foto : pemberian santunan penali asih kepada anak yatim piatu dan paket sembako bagi orang tua jompo dan fakir miskin, oleh manajemen PT DPI, dalam acara buka bersama warga sekitar perusahaan.

Manager PT. DPI Julianto dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara ini merupakan wujud jalinan silaturahmi perusahaan dengan elemen lapisan masyarakat sekitar.

“Acara buka puasa bersama ini merupakan wujud jalinan silaturahmi perusahaan dengan lapisan masyarakat sekitar.

Bersamaan ini pula kami memberikan santunan tali asih kepada sekira 60 orang anak yatim piatu, serta membagikan paket sembako kepada 25 orang tua jompo dan fakir miskin yang hadir dan berasal dari seputaran lingkungan perusahaan.

Semoga santunan ini membawa berkah untuk kita semua dibulan penuh ampunan ini, ” ungkapnya.

Menurut Julianto, “Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas tahunan dilakukan perusahaan, kiranya dengan santunan penali kasih ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita ini, dan harapan kami, niat baik ini akan mempererat hubungan sosial silaturahmi antara perusahaan dengan lapisan masyarakat kedepannya.

Kepala Desa Gajah Sakti, Yudi Kuniawan Sitorus, mengucapkan, terimakasih kepada manajemen PKS PT. DPI yang telah menggelar acara mulia ini serta telah berkontribusi sosial kepada masyarakat.

“Atas nama Pemerintahan Desa Gajah Sakti bersama masyarakat , kami mengucapkan terima kasih atas digelarnya acara buka puasa bersama ini, serta bentuk kepeduliannya telah memberikan penali asih, dengan menyantuni Anak Yatim piatu dan orang tua jompo serta fakir miskin yang berada di seputaran lingkungan perusahaan.

Semoga acara mulia di Ramadhan bulan penuh berkah dan Ampunan ini, dapat membawa berkah keuntungan berlimpah bagi perusahaan PT DPI , sehingga kedepannya kepedulian sosial ini dapat lebih ditingkatkan.

Tentunya, dengan eratnya jalinan silaturahmi perusahan dengan lapisan masyarakat, akan membawa iklim positif bagi kelangsungan perusahaan, dan berdampak pada tumbuhnya perekonomian masyarakat Desa, untuk mendukung proses Pembangunan, sesuai dengan harapan kita bersama, pungkas Yudi. (KBM/tim)

Artikulli paraprakMasjid Mandiri Seperti Dicontohkan Rasullah Untuk Bawa Kesejahteraan Masyarakat
Artikulli tjetërRakor Penyelenggaraan Statistik Sektoral, Percepat Terwujudnya Satu Data Indonesia