PT.Medco E&P Malaka Dukung Kinerja Wartawan Aceh Timur

107

ACEH TIMUR Ketikberita.com | PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bersama Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dalam upaya mendukung wartawan menjalankan tugasnya, kembali menyalurkan bantuan kepada organisasi wartawan di Kabupaten Aceh Timur. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Medco E&P dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19. Kali ini, Perusahaan menyerahkan ratusan paket berupa masker, vitamin C dosis tinggi dan hand sanitizer bagi ratusan wartawan, Jum’at (5/11/2021).

Medco E&P menyadari bahwa wartawan sebagai komponen penting dalam penyampaian informasi ke publik namun rentan terpapar COVID-19. Menyadari pentingnya peran media dan untuk mendukung rekan jurnalis dalam menjalankan tugas, Perusahaan membagikan paket kesehatan kepada organisasi wartawan di Aceh Timur sebagai bentuk pencegahan dan perlindungan dini. “Bantuan ini merupakan bentuk komitmen Medco E&P pada masyarakat di sekitar wilayah operasi,”ujar General Manager Medco E&P Susanto.

Sebelumnya, Perusahaan telah menyalurkan berbagai bantuan bagi pencegahan penyebaran COVID-19 di masyarakat Aceh Timur, diantaranya menghibahkan fasilitas PCR set kepada RSUD dr. Zubair Mahmud. (AA)