Pria Asal Lubuk Pakam Tewas Disambar Kereta Api Lagi Telefon Di Sergai

255

SERGAI(Sumut),ketikberita.com | Sedang serius menelpon sambil duduk diatas rel Kereta Api (KA), Kristian Reymaldi Sihombing, (31) warga Dusun V Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang disambar si ular besi hingga merenggut nyawanya.di Kec. Teluk Mengkudu Sergai.

Kejadian itu dilaporkan saksi mata ke Mapolsek Teluk Mengkudu, bahwa Sabtu, (29/12/2018) sekitar Pukul 18.05 wib, di Dusun I Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai tepatnya di perlintasan Kereta Api adanya korban tersebut tersambar KA.

Menurut Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH.Tarigan, SH kepada wartawan mengatakan bahwa korban diketahui bernama Kristian Reymaldi Sihombing saat itu duduk diatas rel kereta api sambil menelpon, kemudian lewat kereta api barang yang membawa petikemas dengan nomor perjalanan 2825.

Dari arah TebingTinggi menuju Medan tepatnya di Dusun I Desa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu, korban yang sedang menelpon tidak melihat dan mendengar Kereta api yg melintas di perlintasan tersebut sehingga korban tersambar badan kereta api sehingga terlempar sejauh lebih lurang 10 (sepuluh) meter, kata Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, akibat kejadian itu korban mengalami luka di bagian wajah, kepala bagian belakang robek dan remuk, pada saat di bawa ke rumah sakit Trinda Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan, namun korban meninggal dunia saat masih dalam perjalanan.

Kemudian, pada pukul 20.30 wib, korban dibawa ke rumah orangtua nya yang terletak di Jalan Siantar Dusun V Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang untuk dimakamkan, tutup AKP JH Tarigan.(AfGans)