PPKM Darurat, Toko CD Ditutup

211

MEDAN ketikberita.com | Polsek Patumbak serta tiga pilar melakukan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah tempat yang di pimpin langsung Plt kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti S.H, Rabu (22/07/2021) mulai 10.00 wib

Dalam pelaksanaan PPKM darurat turut hadir Dit Res Narkoba, Kompol Amrin Mandai, DIT RES KRIMUM POLDA, AKP Jeriko, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti S.H, KANIT INTEL AKP P.Lumbanbatu, Personil SAT BRIMOB, ersonil KORAMIL 08/MJ, Staff Kecamatan Amplas, Kepling Kecamatan Amplas, Personil SAT POL – PP

Patroli gabungan bersama tiga pilar PPKM darurat yang di pimpin langsung oleh Plt Kapolsek PAtumbak AKP Neneng Armayanti S.H menghimbau masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker,jaga jarak dan sering cuci tangan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dalam patroli bersama tiga pilar, toko penjualan kaset CD milik sopian lubis dan zulpian yang berada di SM raja simpang Limun di sambangin.

Adapun tindakan yang dilakukan oleh Petugas PPKM DARURAT kepada pemilik usaha penjual kaset CD agar tempat usaha nya ditutup. Karena adanya laporan warga yang tinggal di dekat toko tersebut bahwa pemilik membuka usahanya hingga lewat batas waktu tutup usaha dan tidak melaksanakan himbauan petugas PPKM DARURAT dan Program Pemerintah, ujar Nenengg.

Penutupan toko kaset CD milik Sopian dan Zulpian tidak mematuhi program pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus Covid 19 yang mengundang kerumunan warga.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan penindakan di toko kaset CD petugas PATROLI GABUNGAN PPKM DARURAT BERSAMA TIGA PILAR melanjutkan kegiatannya dengan memberikan himbauan juga kepada masyarakat agar tetap mematuhi PROKES yaitu wajib memakai masker , rajin cuci tangan dan menjaga jarak guna memutus penyebaran dan perkembangan Virus Covid-19. (Zal)