Pos Guntembawang Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

47

SANGGAU (Kalimantan Barat) ketikberita.com | Pos Guntembawang membantu pelayanan kesehatan dengan cara mengunjungi masyarakat di Desa Suruh Tembawang Dimana hal ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK dalam memberikan pelayanan rumah ke rumah ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang berada di sekitar, Dusun Guntembawang, Desa Suruh Tembawang, Kec. Entikong, Kab. Sanggau. Sabtu (10/2/2024).

Takes Pos Guntembawang Pratu Feri Handika mengucapkan “Dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dari rumah ke rumah ini bertujuan agar masyarakat di Desa Suruh Tembawang bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara langsung sehingga terhindar dari penyakit di tengah cuaca yang lagi tidak menentu ini,” ucap Pratu Feri Handika.

Takes menambahkan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat kali ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat silaturahmi antara personel Pos Guntembawang dengan masyarakat Desa Suruh Tembawang.

“Ini kita lakukan agar TNI dan masyarakat senantiasa dekat, ada hal bisa kita bantu pasti kita lakukan,” jelasnya.

Sementara itu, Ibu nisa salah satu warga Dusun Suruh Tembawang mengucapkan “Terima kasih dan mengapresiasi atas program dari personel Pos Guntembawang Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/ TK yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada warga kampungnya. la berharap layanan kesehatan keliling rumah ke rumah itu, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.” (r/Armed 16/TK)