Dalam Rangka HUT Ke-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang (Dandim) Gelar Pertandingan Tenis Meja

693

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Pertandingan Olah Raga Tenis Meja Dandim Cup Antar Koramil Dalam rangka HUT ke-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang, yang di buka langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., dan dihadiri ± 60 Org. bertempat di lapangan Garasi Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (14/02/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan bahwa turnamen pertandingan tenis Meja dalam rangka HUT Kodim 0117/Aceh Tamiang, dalam pertandingan ini pula peserta dan panitia wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan ini Dandim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan bahwa adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, pembinaan fisik, menjaga kebugaran tubuh dan juga untuk memasyarakatkan sarana olah raga khususnya tenis meja dalam meningkatkan imun tubuh untuk menghadapi Covid-19.

Lebih lanjut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan Dengan event ini diharapkan muncul bakat berprestasi yang mampu bertanding di tingkat yang lebih tinggi karena kejuaraan Turnamen Tenis Meja Dandim Cup ke-4 yang terdiri dari peserta Tim dari Makodim 0117/Aceh Tamiang dan seluruh Tim Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan diharapkan nantinya akan terpilih tim yang terbaik dengan sistem pertandingan yang sudah di tentukan oleh panitia,” ujarnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan piala Dandim Cup ke-4 thn 2022 ini dan juga kepada para panitia dalam pelaksanaan pertandingan ini hendaknya pertandingan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta berikan penilaian yang seobyektif mungkin, sehingga kegiatan ini mendapatkan hasil yang optimal dan yang paling penting momentum ini kita jadikan sebagai salah satu alat memperkuat persatuan dan kesatuan serta jiwa korsa sesama Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang,” tuturnya.

Semoga kegiatan pertandingan tenis meja yang diselenggarakan saat ini dapat berjalan dengan lancar semoga ini terus berlanjut setiap tahunnya,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam pembukaan pertandingan Tenis Meja Cup Dandim 0117/Aceh Tamiang diantaranya, Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam dan Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0117/Atam. (ABS)

Artikulli paraprakPolda Sumut Periksa Bupati Langkat Non Aktif
Artikulli tjetërCegah Penyebaran Covid-19, Koramil-11/Gomo Kodim-0213/Nias Lakukan Penegakan Disiplin