Polsek Sipispis Bantu Pengamanan Acara Perlombaan Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Marjanji

191

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Sipispis Resor Polres Tebingtinggi lakukan pengamanan dan pengawalan pada kegiatan Lomba Gerak Jalan Muslimah Beregu dan Lomba Baca Sholawat yang diselenggarakan Majelis Taqlim Al Jamiyatul Hasanah Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis pada Kamis pagi (28/9/2923), dimulai sejak pukul 08.30 WIB sampai selesai.

Kegiatan dimaksud berlangsung di Jalan Besar Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), sebut Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangan tertulis yang disampaikan pada media melalui pesan WhatsApp seluler.

Dijelaskan AKP Agus bahwa kegiatan lomba gerak jalan muslimah beregu dan lomba baca sholawat itu digelar Majelis Taqlim Al Jamiyatul Hasanah Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis yaitu dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di tahun 2023, ucapnya.

Lanjut Agus, karena itulah Polsek Sipispis yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Gunawan Effendi, S.H bersama Ps. Kanit Samapta Aipda Alpin Amir bersama personelnya melakukan pengamanan sekaligus pengawalan pada kegiatan tersebut.

”Ini dilakukan personel Polsek Sipispis agar kegiatan berlangsung aman, tertib, lancar serta para peserta yang mengikuti lomba maupun warga yang menghadiri acara Maulid Nabi disana dapat merasa aman dan nyaman” kata Agus.

Masih kata Agus bahwa personel dengan humanis dalam melakukan pengamanan dan juga menjaga arus lalu lintas agar tercipta Kamtibcar lalu lintas pada saat kegiatan lomba gerak jalan berlangsung, tuturnya.

Terakhir sambung Agus, dengan adanya pengamanan dan pengawalan dari petugas, masyarakat sangat berterima kasih kepada Polsek Sipispis atas bantuannya dalam pengaturan lalu lintas sehingga kegiatan itu berjalan lancar, terang Agus Arianto. (ar)