Polsek Perbaungan Kawal Penyaluran Beras 2286 Penerima Keluarga Manfaat

135

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan pengamanan penyaluran beras bantuan PPKM tahun 2021 kepada Penerima Keluarga Manfaat (KPM) di 2 wilayah Kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Minggu (8/8/2021).

Penyaluran beras penerima KPM tersebut terbagi 2 tempat dengan titik lokasi berbeda dengan total penerima KPM sebanyak 2286 Penerima.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan menyampaikan personil melaksanan giat pengamanan penyaluran beras kepada penerima KPM berjalan lancar dan aman.

Pengamanan penyaluran beras kepada penerima KPM terbagi dua lokasi yang pertama di wilayah Kecamatan Perbaungan sebanyak 1141 KPM yang terbagi 3 lokasi yakni di kantor Camat Perbaungan diperuntukan Desa Sei Buluh sebanyak 121 KPM, Desa Sei Naga Lawan sebanyak 58 KPM.

Selanjutnya, Lokasi Wisma Juang diperuntukan untuk Desa Sei Sijenggi sebanyak 333 KPM, Desa Jamur Pulau sebanyak 108 KPM dan Citaman Jernih sebanyak 177 KPM.

Sementara untuk lokasi Lapangan Sergai Wark diperuntukan untuk Desa Suka Jadi sebanyak 68 KPM, Desa Pasar Bengkel sebanyak 102 KPM, Kelurahan Tualang sebanyak 102 KPM dan terakhir Desa Lubuk Rotan sebanyak 102KPM.

Sambung Kapolres. Untuk jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan beras sebanyak 1141 KPM dengan bantuan beras sebanyak 10 kilogram bagi Penerima KPM”ucap Kapolres Sergai.

Sementara untuk di wilayah Kecamatan Pegajahan yakni di Kantor Camat dan Kantor Desa Pengajahan dengan pengamanan bersama Bhabinkamtib mas Aipda Suprapto.

Untuk lokasi Kantor Camat Pegajahan diperuntukan untuk Desa Bingkat sebanyak 489 KPM, Desa Lestari Dadi sebanyak 149 KPM. Sedangkan untuk lokasi Kantor Desa Pegajahan diperuntukan ke desa Karang Anyar sebanyak 443 KPM, Desa Tanjung Putus sebanyak 18 KPM dan Desa Denah sebanyak 46 KPM dengan total 1145 KPM.

“Sementara total keseluruhan KPM yang menerima bantuan beras di 2 wilayah kecamatan Pegajahan dan Kecamatan Perbaungan sebanyak 2286 KPM dengan beras ukuran 10 kilogram”pungkas Kapolres Sergai. (AfGans)