Patroli Sambang ke Sekolah, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Koordinasi

20

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Saat pelaksanaan patroli sambang ke sekolah, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi turut meningkatkan koordinasi kepada setiap Kepala Sekolah yang disambangi dalam kegiatan seperti yang dilakukan di SMA Swasta Perguruan Ir. H. Djuanda Jalan Thamrin Kota Tebing Tinggi, Selasa (7/5/2024).

Kegiatan ini dipimpin KBO Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Ipda Joni Zuardi bersama Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Kuat Sihotang, Ps. Kanit Bintipsos Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu L Butar-butar dan Staf Sat Binmas Aipda Handi Oky Manalu dengan melaksanakan kegiatan patroli sambang dan koordinasi dengan Kepala Sekolah SMA Ir H Djuanda, Martogi Sitohang tentang situasi kamtibmas di lingkungan sekolah.

Selain itu, Ipda Joni Zuardi juga berkoordinasi tentang kegiatan Sat Binmas yang akan memberikan sosialisasi dan edukasi tentang narkoba serta bullying di SMA Perguruan Ir. H. Djuanda Kota Tebing Tinggi pada minggu yang akan datang.

“Apabila membutuhkan kehadiran kepolisian maka pihak sekolah dapat menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi melalui No 110 atau Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044 yang langsung diterima oleh Kapolres, sehingga antara kepolisian dan pihak sekolah dapat bersinergitas menjaga kamtibmas agar aman dan baik di Kota Tebing Tinggi,” papar Ipda Joni Zuardi.

Diakhir kegiatan pihak sekolah merasa senang dan bangga atas hadirnya pihak dari kepolisian yang telah memberikan pelayanan di lingkungan sekolah serta memberikan edukasi dan motivasi kepada pihak sekolah Perguruan Ir. H. Djuanda. (ar)