Polsek Padang Hulu Patroli Blue Light, Antisipasi Kenakalan Remaja Di Bulan Ramadhan

14

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan kenakalan remaja selama bulan ramadhan, Kamis (04/04/24).

Ada 3 personel Polsek Padang Hulu yang dilibatkan dalam kegiatan ini, Aiptu Assyabani Rambe, Aipda Oksatar Naibaho dan Aipda Yandri Putra dengan mendatangi lokasi yang sering digunakan anak remaja melakukan balapan sepeda dan lomba lari.

Rute yang dilalui petugas patroli meliputi Jalan Dr.Kumpulan Pane, Jalan RS. Umum, Jalan Pendidikan, Jalan Pelita dan Jalan Prof Dr. Hamka dikarenakan lokasi tersebut kerap dijadikan tempat berkumpul anak remaja melakukan balap sepeda maupun lomba lari yang dijadikan sebagai ajang perjudian.

Ditempat tersebut, petugas menghimbau dan mengajak masyarakat sekitar untuk bekerja sama dengan Polsek Padang Hulu dalam menjaga kamtibmas, dengan cara menginformasikan kepada petugas bila melihat anak remaja sedang berkumpul dilokasi tersebut.

Masyarakat dapat memberi informasi melalui Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044. Informasi yang diberi masyarakat nantinya akan ditindaklanjuti, agar anak remaja tidak lagi melakukan perbuatannya. (ar)