Tingkatkan Keamanan Bagi Nasabah, Polres Tanjungbalai Digandeng BRI Branch Office

43

TANJUNG BALAI (Sumut) ketikberita.com | Bank Rakyat Indonesia Branch Office Tanjungbalai menjalin kerjasama dengan Polres Tanjungbalai.

Kerjasama ini dilakukan oleh BRI BO (Branch Office) Tanjungbalai dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi nasabah.

Terutama saat di kantor BRI pada jam pelayanan nasabah. Penandatanganan ini dilakukan oleh Branch Manager Office BRI Tanjungbalai, Heldin Suranta Tarigan, dan SPO Polres Tanjungbalai, disaksikan Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara di Mapolres Tanjungbalai, Rabu (22/3/2024).

Heldin Suranta Tarigan menyampaikan, adapun tujuan dari kerjasama ini antara lain meningkatkan keamanan dan kenyamanan nasabah BRI saat bertransaksi di kantor cabang maupun unit BRI di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Keamanan nasabah merupakan prioritas utama bagi BRI. Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah,” ujar Heldin.

Sementara, Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara menyambut baik kerjasama ini dan berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal kepada BRI.

“Kami siap membantu dengan menempatkan personel Polri di setiap kantor BRI selama jam operasional,” tegas Kapolres.

Kerjasama ini merupakan wujud sinergi antara BUMN dan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan keamanan yang terjamin, diharapkan nasabah BRI, khususnya BRI BO Tanjungbalai dapat bertransaksi dengan nyaman dan tenang. (KBM)