Polsek Padang Hilir Shalat Subuh Berjamaah di Mushola Al Huda

64

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi melaksanakan shalat subuh berjamaah dan bersilahturahmi kepada warga masyarakat dalam rangka subuh keliling serta menyampaikan berbagai pesan kamtibmas di Mushola Al Huda Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (03/02/24).

Pada kesempatan itu personel yang bertugas yakni, Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda M Hartono mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Selanjutnya menyampaikan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama mencegah adanya tindakan provokatif, ujaran kebencian dan isu sara menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024 serta selalu waspada agar tidak terjadi curanmor di lingkungan masjid/mushola dan membuat kunci ganda pada sepeda motor milik warga.

“Dalam menghadapi proses tahapan pemilu tahun 2024, pilihan boleh berbeda tetapi jangan menjadi perpecahan diantara warga agar terwujud dan terciptanya Pemilu yang aman dan damai,” pungkas Aiptu Suwandi. (ar)