Polres Tebing Tinggi Pengamanan Pelaksanaan Sholat Tarawih

37

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam menjaga kenyamanan umat Islam yang melaksanakan ibadah sholat tarawih, personel Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi melaksanakan patroli dan pengamanan dibeberapa mesjid, Senin (12/3/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaksanaan pengamanan diberikan Polsek Padang Hilir dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dilingkungan mesjid , terutama selama bulan suci ramadhan.

Ada beberapa mesjid yang dilakukan pengamanan seperti Mesjid Taqwa Jalan Bakti, Mesjid Al Ikhlas Jalan Syech Beringin dan Mesjid Musyawarah Jalan Deblod Sundoro.

Selain memberi pengamanan, personel Polsek Padang Hilir juga memberi himbauan kepada jemaah untuk bersama sama berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan kelancaran sholat tarawih.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya menyebutkan bahwa kegiatan pengamanan sholat tarawih dilaksanakan Polres Tebingtinggi dan jajarannya selama bulan suci ramadhan, bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dilingkungan mesjid.

“Parkirkan kenderaan dengan rapi ditempat yang telah disediakan dan gunakan kunci ganda”, sebut Kasi Humas kepada BKM Mesjid agar selalu mengingatkan jamaah sholat tarawih.

Bila jemaah memerlukan bantuan dan kehadiran kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044, nantinya petugas Polres Tebingtinggi akan merespon keluhan masyarakat. (ar)