Polres Tebing Tinggi Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Minggu Kasih

48

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi mendapat pengawalan dan pengamanan dari pihak Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hulu yang sedang berpatroli saat para jemaat melaksanakan ibadah Minggu Kasih pada hari Minggu (14/1/2024).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya Aipda Rifadli Aslam dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Yandri Putra yang melaksanakan pengamanan ibadah Minggu di Gereja HKBP Kota Baru guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah agar terhindar dari gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan itu, petugas menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Jemaat HKBP yaitu mengharapkan agar jemaat dapat memberikan informasi terkait tindak pidana seperti curanmor maupun kejadian lainnya.

Adapun Pengkhotbah dalam kegiatan tersebut saat Ibadah adalah Pdt. David Silaban, S.Th dengan jumlah jemaat sebanyak 200 orang. (ar)