Polres Tebing Tinggi Patroli Subuh Cegah Kenakalan Remaja

22

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam menekan angka kriminalitas dibulan ramadhan, Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli subuh di tempat tempat keramaian yang ada diwilayahnya, Rabu (13/03/24).

Pelaksanaan patroli bertujuan untuk mengantisipasi anak remaja yang sedang melakukan asmara subuh, mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran , balap liar dan perbuatan lain yang melanggar hukum. Selain itu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sehingga masyarakat yang melaksanakan aktifitas ibadah puasa merasa nyaman dan tidak terganggu.

Didalam pelaksanaannya, ada beberapa lokasi yang dilalui tim patroli yakni Mesjid Jami’ Jalan Sutoyo, Lapangan Merdeka Jalan Dr. Sutomo, Jalan Imam Bonjol dan Simpang Medan Jalan Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi.

Saat melaksanakan patroli, personel patroli juga menghampiri anak remaja yang berkumpul dan menghimbau untuk membubarkan diri, karena kegiatan mereka sangat mengganggu aktifitas orang lain.

Petugas juga menginformasikan kepada masyarakat, jika memerlukan bantuan dan kehadiran pihak Kepolisian dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044. (ar)