Polres Tebing Tinggi Pastikan Keamanan Saat Ibadah Minggu Kasih

62

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk memastikan keamanan dan kenyamaan disaat melaksanakan kebaktian ibadah minggu, jajaran Polres Tebingtinggi melaksanakan pengamanan pada tempat tempat ibadah gereja, Minggu (26/11/2023).

Pengamanan dilakukan dengan cara menempatkan Ipda RP. Damanik selaku pengendali dan beberapa orang personel ke gereja gereja yang melaksanakan ibadah minggu kasih.

Pengamanan dilakukan di 2 gereja yaitu Gereja GPI Jalan Gatot Subroto dan Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping No.50 Kota Tebingtinggi.

Saat melaksanakan pengamanan, personel Polres Tebingtinggi menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah, seperti memarkirkan kenderaannya pada tempat yang telah disediakan dan tidak menggunakan perhiasan maupun asesoris yang berlebihan.

Dan jika memerlukan bantuan maupun membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044. Hal ini sangat diperlukan jika masyarakat merasa terganggu atau terancam oleh tindak pidana kejahatan. (ar)