Polres Tebing Tinggi Melaksanakan Patroli, Antisipasi Kejahatan Jalanan di Bulan Puasa

21

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mengantisipasi kejahatan jalanan dibulan puasa, personel Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli rutin dengan menggunakan 1 unit mobil patroli di Jalan Lintas Simpang Jalan Tol Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (19/03/24).

Ada 3 personel yang dilibatkan dalam pelaksanaan patroli yaitu Aiptu Sutarno, Aipda Lamma Maharaja dan Bripka Denny A. dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dipersimpangan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Akp Agus Arianto dalam keterangannya, Selasa (19/03/24) menyebutkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan di bulan puasa, mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya dan pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Tebing Tinggi dan Polsek jajaran dibulan puasa untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, sehingga aktifitas masyarakat diluar rumah dapat berjalan tanpa adanya gangguan kamtibmas”, sebut Kasi Humas. (ar)