Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Satpam Bank BRI

25

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Tiga personel bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi yakni Aipda Bottor Tambunan, Aipda Yandri Putra dan Bripka Leo Hutauruk melaksanakan sambang kepada petugas Satpam BRI, Dodi di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Selasa siang (19/03/24).

Kunjungan bhabinkamtibmas ke BRI tersebut untuk melaksanakan sambang dan pembinaan kepada petugas Satpam dalam hal menjaga kamtibmas diseputaran kantor BRI dan tindakan yang harus dilakukan bila menemukan suatu tindak pidana.

Bhabinkamtibmas menjelaskan, bila melihat suatu tindak pidana dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044, nantinya pihak Kepolisian akan merespon keluhan tersebut.

Selain itu bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada petugas Satpam BRI agar mengarahkan nasabahnya bila memarkirkan kenderaannya ditempat yang telah disediakan, memastikan kenderaanya sudah dalam terkunci dan tidak meninggalkan barang berharga dikenderaan. (ar)