Polres Tebing Tinggi Halal Bihalal Rayakan Idul Fitri 1445H

31

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Usai melaksanakan apel pagi, Keluarga Besar Polres Tebing Tinggi melaksanakan Halal Bihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445H, Rabu (17/04/24).

Sebelum perayaan dimulai, diawali dengan acara berjabatan tangan seluruh personel di lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi. Dilanjutkan dengan acara resmi yang dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon, S.IK.,M.K.P, bertempat di Aula Kamtibmas.

Diawal sambutannya, Kapolres mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada personel Polres Tebing Tinggi yang merayakannya. Dihari yang berbahagia ini diharapkan kita dapat saling memaafkan akan kesalahan masing- masing.

“Selama 13 hari penuh kita sudah melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2024 diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Dari hasil kegiatan operasi tersebut, keseluruhan berjalan lancar tanpa hambatan dan jalur lalu lintas diwilayah kita masih dapat kita kendalikan. Jadi sudah selayaknya kita merayakan Halal Bihalal ini sebagai kemenangan dibulan suci ramadhan dan keberhasilan kita melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2024”, sebut Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, dalam waktu dekat Kapolda Sumut akan mengunjungi beberapa Polres yang ada di Sumatra Utara, beberapa hari yang lalu Kapolda sudah mengunjungi Polres Tanah Karo. Jadi tidak menutup kemungkinan akan berkunjung ke Polres Tebing Tinggi, untuk itu agar dipersiapkan ruang penjagaan, ruang SPKT, dan ruang pelayanan publik lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring,SH,MH, Pejabat Utama Polres Tebing Tinggi, Kepala BNNK Tebing Tinggi Kompol Hendro Widodo,SIP.,MM.,MSi, pengurus Bhayangakari Cabang Tebing Tinggi dan personel Polres Tebing Tinggi. (ar)