Polres Tebing Tinggi Laksanakan Razia Guna Mencegah Peredaran Narkoba

65

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebing Tinggi kembali lakukan razia dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) diwilayah hukum Polres Tebingtinggi. Kegiatan razia berlangsung pada Selasa malam (24/10/23) tepatnya di Depan Mapolsek Dolok Merawan, Jalinsum Tebing Tinggi- P.Siantar.

Dalam kegiatan razia itu, perugas gabungan Polsek Dolok Merawan dan Polsek Sipispis dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Dolok Merawan Ipda Jhon Antoni merazia setiap kenderaan yang melintasi daerah tersebut.

Pada pelaksanaannya, petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor, supir dan penumpang serta barang-barang bawaannya yang dicurigai.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mempersempit peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

”Selain itu, ini merupakan program prioritas Kapolda Sumut point ke 2, Narkotika musuh bersama” ucap AKP Agus.

Turut hadir dalam kegiatan Kanit Reskrim Polsek Sipispis Ipda Alpan, Kanit Provos Polsek Dolok Merawan Aiptu E. Simamora, Personel Polsek Dolok Merawan dan Personel Polsek Sipispis, tutup AKP Agus. (ar)