Dari Seorang Stylish, Ferry L.W Pelantun Lagu Stop Narkoba Sukses Menjadi Penyanyi

156

MEDAN ketikberita.com | Ferry L,W seorang penyayi pelantun lagu yang berjudul Stop Narkoba berasal dari Kota Medan menceritakan berawal sebagai Supervisor stylish di salah satu Barber Shop Gani,Ferry L.W sukses berkarir menjadi penyanyi yang di sudah dikenal baik di kota Medan maupun di daerah lain yang Samapai kancah Nasional, ucapnya kepada awak media di Medan, Rabu (25/10/2013) siang.

Ferry menambahkan,perjalan karirnya dari awal sampai menjadi seorang penyayi yang sagat dikenal di kota Medan, itu banyak tantangan yang dilaluinya dan itu semua menjadi kisah yang sangat berarti, ujarnya.

Katanya, perjalanan saya megeluti dunia tarik suara sebagai penyayi dangdut penuh dengan perjuagan dan tantangan demi meraih karir yang cemerlang didunia musik dangdut Indonesia.

“Mengawali karier, saya juga pernah ikut serta lomba Lida 1 masuk dalam limapuluh besar, gugur di 30 besar, lalu saya mencoba juga di lomba KDI 1, alhamdulilah masuk limapuluh besar akan tetapi gugur untuk masuk ke tiga puluh besarnya. Yang terahir saya terpilih di tarung dangdut di Jakarta,” jelas Ferry.

Disebutkan Ferry, sampai saat ini masih terus eksis megisi acara dari pagung ke pangung untuk megisi acara menjadi bintang tamu sampai ke luar kota Medan,diantaranya ke Nias, Aceh bahkan Kita Sibolga sering memangil saya menjadi bintang tamu, katanya.

Alhamdulilah saat ini saya sudah merilis lagu Stop Narkoba single pardana saya,dan saya akan lantunkan juga pada HUT Media Harianstar pada tanggal (27/10/2023).

Ferry berpesan untuk kedepannya buat kawan kawan penyayi kota Medan bahkan Owner musik kota Medan mari sama sama berkarya dalam musik dangdut jagan membelakangkan penyayi yang sudah lebih tua dari penyayi paggung yang saat ini lebih muda usianya ujar ferry.

Selama ini kegiatan dikancah nasional, Saya juga pernah satu paggung penyayi papan atas di Jakarta, bersama Elvy Sukaesih, Ine Sintia, Maya Estianty,Almarhum Dorce Gamalama. Itu salah satu kebagaan dari diri saya bisa sepaggung artis papan atas. Bahkan pernah satu paggung artis malaysia Boy sandi, pungkas ferry. Yutube. FERRY L.W OFFICIAL. (Jae)