Polres Sergai Mengikuti Supervisi dan Kegiatan Penelitian di Wilkum Polda Sumut

61

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, MH diwakili oleh Waka Polres Kompol Sofyan, SH, Mengikuti Superitarvisi Dan Kegiatan Penelitian di Wilkum Polda Sumut dan jajaran dengan judul “Pendekatan Kesisteman Pengelolaan SDM Polri dalam penanganan Radikalisme dan Terorisme di masa Pandemi Covid-19” yang bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Senin (20/09) sekitar pukul 10.30 Wib s/d Selesai.

Dalam Pantauan Media kegiatan supervisi dan penelitian di Wilkum Polda Sumut Hadir Ketua Tim Supervisi Kombes Pol. Drs. Chairul Farizal, SH, Peneliti Utama Kombes Pol. Drs Herry Ardyanto, M.Si, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK, Kapolres Sergai diwakili Waka Polres Kompol Sofyan, SH, Kapolres Batu Bara diwakili Waka Polres *Kompol Rudi Candra, SH, MM, Para Dosen Peneliti Supervisi, Para Peserta Supervisi dari Polres Tebing Tinggi, Polres Batu Bara dan Polres Serdang Bedagai.

Kegiatan yang diawali oleh kata sambutan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK, mengatakan Selamat datang kepada Ketua Tim Supervisi Kombes Pol. Drs. Chairul Farizal, SH.

“Hari ini kita akan sama sama mendengarkan dan mengikuti Supervisi dalam penanganan Radikal isme dan Terorisme dan Kami berharap kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik” ucap beliau

Ketua Tim Supervisi Kombes Pol. Drs. Chairul Farizal, SH dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Polres Tebing Tinggi serta dalam arahannya mengatakan Polda Sumut melaksana kan Supervisi dan giat penelitian dalam penanga nan Radikalisme dan Terorisme.

“Saya minta nantinya agar menjawab secara terbuka agar penanganan Radikalisme dan Terorisme khususnya di Jajaran Polda Sumut dapat berjalan dengan baik” ungkapnya

Lanjutnya Kombes Pol. Drs. Chairul Farizal, SH menjawab secara terbuka bertujuan agar kita dapat mengetahui bagaimana penanganan dan hambatan selama ini serta fungsi dan peranan untuk penanganan Radikalisme dan Terorisme.

Kegiatan Supervisi Dan Kegiatan Penelitian di Wilkum Polda Sumut dan jajaran dilanjutkan dengan sesi wawancara dan pengisian kuisioner oleh Tim Dosen Peneliti kepada masing-masing Polres. (AfGans)