Polres Sergai Gelar Rakor Penanganan dan Percepatan Vaksinasi

115

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan rapat koordinasi(rakor)penanganan dan percepat an vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Senin (3/1/2022).

Kegiatan rakor dipimpin Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud didampingi Waka Polres Sergai Kompol Sofyan SH, Asisten I Pemkab Sergai Hj. Nina Deliana.

Termasuk turut hadir, Kadis Kesehatan Selamat Hartono, SKM, Para Pejabat Utama Polres Sergai, para Kapolsek jajaran Polres Sergai, Camat se- Kab. Sergai dan mewakili Kemenag Kab, Sergai.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen yang telah mensukseskan vaksi nasi mencapai 70% di Kabupaten Sergai

Untuk itu, Sambung Kapolres. Untuk para Camat agar bisa untuk menyampaikan kepada Kepala Desanya tentang data masyarakat untuk vaksin Dosis II yang sudah jatuh tempo.

“Saat ini kita akan menyambut Hut Sergai, Saya mengusulkan agar kita lakukan gebyar Vaksinasi untuk Dosis 1 maupun Dosis 2,”ucap AKBP Dr Ali Machfud.

Ia mengatakan bahwa kita juga akan mempersiap kan untuk pelaksanaan Vaksinasi terhadap anak usia 6-11 Tahun dan Kita juga perlu mewaspadai terkait penyebaran kasus varian baru Covid-19 (Omicron) terjadi di wilayah kita,”pungkas Kapolres.

Sementara itu, Asisten I Kabupaten Serdang Bedagai, Nina Adelina mengatakan kerja keras kita semua sehingga kita bisa sampai 70 % sebelum akhir tahun 2021.

Selain itu, sambung Nina. Kita juga akan menghadapi pelaksanaan Vaksinasi terhadap anak, ini agar kita lakukan dengan baik. Dinas pendidikan juga bisa memberikan data terhadap anak untuk di vaksinasi.”ungkapnya.

“Kita berharap Dinas Pendidikan juga bisa membuat surat kepada kepala Sekolah terkait pelaksanaan Vaksinasi anak”pungkasnya. (AfGans)