Polres Sergai Gelar Patroli Asmara Subuh, Cegah Kerumunan Masyarakat

283

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan, Polres Serdang Bedagai (Sergai) gelar Patroli dan Razia Asmara Subuh di sejumlah Lokasi rawan kerumunan di Wilayah Hukum Polres Sergai Sabtu (23/04/2022) sekira Pukul 05.30 Wib.

Pelaksanaan Patroli dipimpin langsung oleh Perwira pengendali IPTU Edward Sidauruk beserta 7 personel Polres Serdang Bedagai.

Pada kegiatan tersebut petugas menyambangi sejumlah lokasi yang kerap dijadikan tempat berkerumun muda mudi melakukan Asmara Subuh yakni Komplek Mesjid Agung Desa Firdaus, Simpang Mata Pao, Kec. Teluk Mengkudu, dan mesjid Al Mubarok Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Perwira Pengendali IPTU Edward Sidauruk mengatakan kegiatan patroli tersebut dalam rangka mencegah kerumunan masyarakat anti sipasi penyebaran Covid19 dan menjaga situasi kondusif selama bulan ramadhan.

“Kita lakukan patroli dan razia kepada kerumunan muda mudi saat asmara Subuh,mencegah penyebaran Covid19, dan kita menghimbau masyarakat untuk pulang ke rumah,” Kata Iptu Sidauruk.

Sidauruk juga menambahkan pada kesempatan itu petugas juga menghimbau kepada para muda mudi untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“Kita juga himbau masyarakat untuk tetap prokes dan bersama menjaga situasi kondusif selama bulan ramadhan,” Ujarnya. (AfGans)