Polres Langsa Adakan Acara Serah Terima Jabatan

87

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Langsa Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melakukan upacara serah terima jabatan kepada empat pejabat baru yang di laksanakan di lapangan apel Polres Langsa, Selasa (21/9/2021).

Adapun personil yang di serah terimakan diantaranya Kompol Nastuti Nst, S.Ag, sebelumnya menjabat Kabag Sumda digantikan Kompol Armia, SH, Kasat Lantas AKP Hendra Marlan, SH, SIK digantikan oleh AKP Ritian Handayani, SIK, Kasat Reskrim yang sebelumnya IPTU Arief Sukmo Wibowo, SIK digantikan oleh Iptu Krisna Nanda Aufa S.Trk.

Selanjutnya Kapolsek Langsa Barat yang sebelumnya Iptu Mulyadi, SE digantikan oleh Iptu Lilik Herwanto, SH dan Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto, SH digantikan oleh AKP Azwan.

Upacara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira dan Perwakilan Masing Bag, Sat dan perwakilan Polsek Jajaran Polres Langsa.

Selain itu juga pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan dengan ucapan sumpah atau janji jabatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penularan virus covid-19.

Kapolres Langsa mengatakan, mutasi ditubuh Polri adalah hal yang wajar selain penyegaran Organisasi juga dalam rangka promosi jabatan yang lebih baik lagi.

Ucapan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Langsa dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Untuk pejabat baru “selamat bergabung di Polres Langsa cepat beradaptasi di fungsinya masing-masing berikan warna terbaik untuk Polres Langsa,”imbuh Kapolres. (AA)