Pj. Bupati Aceh Singkil Lantik Ahmad Rivai Sebagai Sekda Aceh Singkil

155

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pada hari ini Ahmad Rivai, SH resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Sekda Aceh dilantik dan diambil sumpahnya oleh Penjabat (Pj) Bupati Drs. Azmi, M.A.P Senin, (11/9/2023) di offroom lantai II Setdakab Aceh Singkil.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh, Forkompinda, para Asisten, para Staf Ahli, para Kabag, para Kepala SKPK, dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Bupati Aceh Singkil dalam pidatonya mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil saya sampaikan ucapan selamat dan sukses kepada bapak Ahmad Rivai SH, yang telah dilantik dan diambil sumpah menjadi penjabat sekretaris daerah pemerintah kabupaten Aceh Singkil.

Dalam pelantikan ini berdasarkan surat persetujuan Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.2.6/4761/sj Tentang Persetujuan Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Singkil.

” Saya berharap Penjabat Sekda dapat menerapkan dan menegaskan terhadap core value ASN “Berakhlak” yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. serta dapat menghasilkan inovasi-inovasi untuk kemajuan Aceh Singkil. Ucapnya.

”Selanjutnya, Azmi berharap juga kepada segenap jajaran pemerintahan memberikan dukungan dan kerja sama yang baik.

Saya juga ingin menyampaikan bahwa kedepan rencana mutasi promosi dalam rangka pengisian kekosongan Pejabat eselon II/b yang pelaksanaannya tinggal menunggu persetujuan dari Mendagri, serta mutasi rotasi dan promosi pejabat eselon III dan IV agar segera dilakukan percepatan, karena kekosongan pada jabatan tersebut berdampak begitu besar dalam pelayanan publik pada pemerintah Kabupaten Aceh Singkil,” ujarnya

” Sekali lagi saya menyampaikan selamat dan sukses kepada Sekretaris Daerah, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya. (R84)