Pj. Bupati Aceh Singkil Gelar Apel Gabungan Bersama ASN Dan Tenaga Honorer

83

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.A.P Pimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan Non ASN lingkup Pemkab Kabupaten Aceh Singkil. di halaman Kantor Bupati Aceh Singkil, Selasa (02/01/2024).

Drs. Azmi, M.A.P, dalam amanat y menyampaikan sudah seharusnya seluruh ASN dan non ASN bersama-sama untuk berpikir merumuskan kegiatan dan program di Instasi masing-masing agar bisa menjawab tantangan yang dihadapi oleh Pemerintah Daerah.

“Azmi juga menyampaikan dalam Apel gabungan pertama kali dillaknakan di tahun 2024. semangat kerja ASN semakin meningkat. Setiap jabatan yang diemban mampu memberikan kontribusi yang positip bagi penyelenggaraan birokrasi pemerintahan yang propesional. tutur Azmi.

Azmi menambahkan, setiap ASN harus meningkatkan kedisplinan, Karena kedisplinan itu merupakan salah satunya tolak ukur keberhasilan pemerintah dalam misi pelayanan terhadap masyarakat. Dan perlu diingat bahwa kita sebagai ASN adalah birokrat yang senantiasa melayani masyarakat,” tuturnya.

Pj. Bupati menambahkan dan meminta kepada para Kepala Perangkat Daerah serta seluruh jajaran ASN agar dapat berperan aktif dan memberikan perhatian serius dalam pengendalian inflasi daerah, penanganan stunting, kemiskinan ekstrim, persiapan pemilu dan pilkada tahun 2024. terangnya.

Turut hadir dalam apel gabungan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Singkil, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, Camat, serta seluruh ASN dan tenaga honorer. (R84)