Perumda Tirtanadi Gelar Pasar Murah, Dirut Kabir Bedi : Semoga Masyarakat Menjalani Ibadah Puasa dengan Kegembiraan

66

MEDAN ketikberita.com | Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi menggelar pasar murah di halaman Kantor Pusat Jl SM Raja Medan Jumat (8/3/2024).

“Semoga masyarakat dalam menjalani ibadah puasa dengan rasa kegembiraan,”ujar Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi.

Pasar murah tersebut yang dibuka mulai pkl 08.00 Wib berakhir sekitar pkl 10.00 Wib sudah terjual sekitar 50 paket yang “diserbu” ibu – ibu sekitar kantor pusat Tirtanadi yang isi perpaketnya 5 kg beras, 2 kg gula pasir, dan 1 kg minyak goreng dihargai hanya Rp 85 ribu.

“Masyarakat sangat antusias sekali untuk itu kita akan menggelar kembali pada tanggal 13 dan 14 Maret 2024,”ujar Kepala Sekretaris Perusahaan Tengku Diky Anggara didampingi Kepala Bidang Publikasi Robi.

Sementara salah seorang warga sekitar Maimunah mengatakan sangat terima kasih sekali kepada Tirtanadi yang peduli kepada warga sekitar dalam menghadapi bulan Ramadhan akan kegelisahan warga dikarenakan kenaikan harga sejumlah bahan pokok.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Tirtanadi yang menggelar pasar murah ini kami merasa terbantu sekali karena harganya lebih murah dari yang dipasaran,”ujar Maimunah.

Kabir Bedi menambahkan pelaksanaan pasar murah yang dilakukan pada tiap tahun menjelang Ramadhan merupakan bentuk kepedulian Tirtanadi terhadap masyarakat sekitar kiranya dalam menjalankan ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan ketenangan batin dan ikhlas sehingga keluar Ramadhan menjadi insan yang bertakwa.

“Dengan pasar murah yang digelar ini diharapkan masyarakat sekitar Kantor Pusat ini dalam menjalankan ibadah puasa lebih tenang batinnya selama menjalani ibadah puasa selesai Ramadhan menjadi insan yang lebih bertakwa kepada Allah SWT,”ungkap Kabir Bedi yang juga Ketua Aquatik Sumut. (red)