Peringati Isra’ Mi’raj 1443 H, Polres Sergai Gelar Gebyar Vaksinasi

301

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1443 H, Polres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumut menggelar Gebyar Vaksinasi Dosis 1, 2, 3 dan bakti sosial yang di ikuti oleh 4 Desa di Kecamatan Sei Bamban, Kab. Sergai.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi dosis 1, 2, 3 yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1443 H dengan mengambil tema ” Hikmah Isra’ Mi’raj Menambah Keimanan Kita Untuk Peduli Dan Saling Menjaga “.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Macfud, S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP Rudolf Gultom kepada media saat meninjau Gebyar Vaksinasi di Balai Karyawan Desa Sei Bamban Estate, Senin (28/2/2022).

Lebih lanjut R Gultom mengatakan bahwa sasaran vaksinasi hari ini adalah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang memperoleh Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan target 700 orang.

Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi ini melibat kan personel dari Polsek Firdaus dan Polres Sergai bekerjasama dengan pemerintahan Desa Sei Bamban, Desa Sei Bamban Estate , Desa Sei Buluh Estate serta Desa Gempolan.

Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Kabag Sumda Kompol Helman Tambunan Kabag Ren Kompol, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, Kasi Humas Polres Sergai AKP Rudolf Gultom Waka Polsek Firdaus Iptu Barito S, Kasi Propam Polres Sergai AKP Adi Santika, Camat Sei Bamban Richard Humisar Parulian Nainggolan. (AfGans)