Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Bupati Ajak Masyarakat Berkualitas, Merajut Kebersamaan Kemajemukan

66

NIAS UTARA ( Sumut) ketikberita.com | Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,S.Pd. bersama Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A. Pi., M. Si beserta seluruh unsur Forkopimda dan Forkopimca,para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala SKPK, para ASN dan Non ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, di Aula Kantor Camat Lahewa, Kamis (10/03/2022).

Ketua Panitia Tim Pelaksana Isra Mi’raj SAW Tahun 1443 H 2022 Pemerintah Kabupaten Nias Utara Cardan Syarif Nazara,S.H, mengatakan sesuai dengan pembentukan Panitia guna melaksanakan kegiatan isra mi’raj,sumber anggaran bersumber dari APBD Nias Utara.

Penceramah Ustad DR.M.Abdi Lubis, M.Si, mengatakan Bulan ini adalah bulan yang sering di Lalaikan manusia karena sebentar lagi bulan Ramadan udah dekat,makanya umat muslim pada bulan Ramadan ini melunasi utangnya. Tema”Meningkat kan Kualitas Ibadah, mewujudkan insan mulia, merajut kebersamaan dalam kemajemukan”.

Kata Sambutan dari Ketua FKBU Nias Utara semoga kita di Nias Utara dapat meningkatkan Kualitas Ibadah,dan mampu menunjukkan Akhlah keagamaan,dan kami mengucapkan selamat dan kiranya kedepan ada kerukunan,kedamaian,dan kesejahteraan antar Umat beragama.

Kata sambutan dari Kantor kementrian Agama Yamamoni Laoli mengatakan:Perayaan isra mi’raj pada saat ini semoga ibadah kita hari ini semoga ibadah yang berkualitas.

Bupati Nias Utara dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan,mari kita Menciptakan Masyarakat yang berkualitas, Tema “Meningkat kan Kualitas Ibadah, mewujudkan insan mulia, merajut kebersamaan dalam kemajemukan”.

Selanjutnya, pada kesempatan ini kami sampaikan untuk mengutus Peserta Kontingen Kabupaten Nias Utara mengikuti MTQ Ke -38 tingkat Provinsi Sumatera Utara. (Wardiy)