Hadiri Peletakkan Batu Pertama Bangunan Mesjid Babussalam Lotu, Bupati Berharap Terlaksana dan di Resmikan Cepat

126

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S. Pd bersama Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A. Pi., M. Si beserta rombongan menghadiri acara peletakkan batu pertama pembangunan Mesjid Babussalam Lotu Kabupaten Nias Utara yang di Laksanakan di halaman Mesjid Babussalam Lotu Kabupaten Nias Utara, Jum’at (11/03/2022).

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana H.Arnan Lubis, M.Sos menyampaikan bahwa, panitia telah melaksanakan audiensi kepada Bupati Nias Utara dengan hasil mendukung penuh kegiatan pembangunan Mesjid Babussalam.

“Dan kita telah menyampaikan proposal ke Kantor Gubernur Sumatera Utara oleh Bupati Nias Utara telah menesposisikan ke APBD.

Lebih lanjut Pemerintah Provinsi Sumatera Utara juga merespon dengan baik dan positif segala kegiatan pembangunan Mesjid Babussalam Lotu.

Juga Kepala Desa Hilidundra Syarifuddin Gea dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sangat mengharapkan tercapainya serta mendukung penuh pembangunan Masjid Babussalam Kota Lotu, dan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh oleh dari Bapak Bupati Nias Utara ujarnya.

Sementara Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang positif yang tidak lepas dari infrastruktur pembangunan dengan mengambil langkah-langkah dan kebersamaan serta gerakan yang membangun dari masyarakat.

Bupati Nias Utara sangat mendukung penuh kegiatan ini dan juga memberikan motivasi kepada panitia pembangunan serta mengapresiasi seluruh kegiatan pembangunan Mesjid Babussalam Kota Loto.

Beliau berharap kiranya bisa terlaksana dengan cepat dan di resmikan dalam tahun 2023 ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Nias Utara, Staf Ahli Kabupaten Nias Utara, Kapolres Nias Dandim 0213 Nias, Kemenag Kabupaten Nias Utara, Kabag, Kepala OPD Lingkup Kabupaten Nias Utara, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya. (Wardiy)