Penghulu Bagan Sinembah Barat (Suratman) Melaksanakan Pembagian Siltap

443

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Penghulu Bagan Sinembah barat (Suratman) melaksanakan Kegiatan pembagian siltap kepada perangkat desa Bagan Sinembah jaya, yang di adakan di gedung balai pertemuan kantor kepenghuluan Bagan Sinembah barat, kecamatan basira kabupaten Rokan hilir (Rohil) pada hari Rabu (04/01/2023).

Dalam kesempatan itu penghulu Bagan Sinembah barat (Suratman) juga menyampaikan kepada semua perangkat yang hadir dalam acara tersebut, bahwa pencairan dana siltap, untuk sementara waktu yang telah cair akan di bagikan, yaitu dari bulan Januari hingga Mei, tahun 2021.

sedangkan untuk bulan Juni sampai Desember akan menyusul kemudian hari, Pembagian siltap tersebut di bagikan kepada para perangkat desa Bagan Sinembah jaya, di antaranya adalah BPKEP, beserta anggota, teknisi, staf, dan juga ada 3 kepala dusun, 4 RW, 13 ketua RT.

Yang mana kepenghuluan Bagan Sinembah jaya dahulunya adalah pemekaran dari desa Bagan Sinembah barat, dan kini telah bergabung kembali ke desa induk Bagan Sinembah barat.

dalam kegiatan pembagian siltap tersebut berlangsung dengan aman dan lancar sebagai mana yang di harapkan, dan telah terlaksana sesuai prosedur yang ada. (Sahsiandi Lbs)

Artikulli paraprak#REYSolusiBaru: Proteksi Holistik Rey Hadir di Samsung Gift Indonesia
Artikulli tjetërNawal Lubis Hadiri ‘Aruh Mulud’ Bersama Ribuan Jemaah