Dalam Rangka Operasi Ketupat Toba 2023 Kapolres Pakpak Bharat Sambangi Masyarakat Di Tempat Wisata

181

PAKPAK BHARAT (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2023 Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo S.H., S.I.K., M.Si bersama PJU Polres Pakpak Bharat Sambangi Masyarakat di beberapa objek wisata seperti objek wisata air terjun Lae Mbilulu di kecamatan Tinada, Rabu (26 April 2023 sekira pukul 13.00 wib).

Kapolres memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung objek wisata yang memanfaatkan hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H / 2023.

” Objek wisata yang ramai di kunjungi masyarakat kita lakukan pemantauan dan pengawasan serta memastikan bahwa objek objek wisata yang ada di wilayah kita di kabupaten Pakpak Bharat ini mampu menampung wisatawan lokal maupun mancanegara mengingat sekarang ini bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri yang di manfaatkan masyarakat untuk merayakan lebaran dan liburan jadi dari mulai akses jalan yang menuju lokasi wisata apakah berpotensi menimbulkan kemacetan atau tidak, sudah adakah tempat parkir untuk kenderaan roda 2 dan 4″. Papar Bambang.

” Pengelola tempat parkir di lokasi wisata kita himbau untuk dapat menjaga dan memastikan keamanan kenderaan milik masyarakat yang di parkirkan di jaga dengan baik dan bertanggung jawab agar tidak terjadi tindak pidana pencurian maupun curat, jangan sungkan untuk menghubungi petugas kepolisian yang berpatroli di lokasi wisata bila ada terjadi hal – hal yang di anggap urgent dan memerlukan kehadiran anggota polri”. tegas Bambang.

Terlihat di lokasi kapolres dan personil turut berbaur dengan para wisatawan sembari memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap berhati-hati. (red)

Artikulli paraprakSejumlah Reklame berdiri di Trotoar di Kota Medan Dikritisi
Artikulli tjetërTerima Kasih Atas Kolaborasi Pengendalian Inflasi & Pemanfaatan Digitalisasi Selama Ini