Pemda Aceh Singkil Gelar Upacara Peringatan Hardiknas

328

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil gelar upacara peringatan dihalaman Kantor Bupati Aceh Singkil, Pulo Sarok, Rabu 3/5/2023.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hardiknas Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto membacakan Pidato sambutan Menteri Pendidikan Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim.

Saat sekarang ini, Anak – Anak kita sekarang bisa belajar dengan lebih tenang karena aktivitas pembelajaran mereka dinilai secara lebih holistik oleh gurunya sendiri.
Para Kepala Sekolah dan Kepala Daerah kalau dulu merasa kesulitan memantau kualitas pendidikan namun, sekarang bisa dimonitor dengan memakai data asemen nasional di platform rapor pendidikan guna bertujuan perbaikan pada kualitas layanan pendidikan.

Para guru sekarang berlomba – lomba untuk berbagi dan berkarya dengan hadirnya platform merdeka belajar kalau dulu para guru diikat dengan peraturan yang kamu tapi sekarang lebih bebas berinovasi dikelas dengan kurikulum merdeka.

Oleh karena itu, hari ini mari kita semarakkan dengan semangat untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar mendidik generasi pelajar pancasila yang cerdas berkarakter.

Dihari yang sama Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil Junaidi berharap kedepannya mutu pendidikan di Aceh Singkil meningkat kembali saat sekarang ini para peserta didik kita akan melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) diharapkan juga mereka dapat mengikuti tahapan – tahapan dan prestasi peserta didik kita lebih meningkat lagi. Tuturnya

Turut hadir dalam acara Hardiknas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Singkil, Para ASN, Para Guru dan dan para Siswa. (R84)

Artikulli paraprakPenghulu Bagan Sinembah Barat Suratman Laksanakan Kegiatan Pendataan Awal Regsosek
Artikulli tjetërWujudkan Pemasyarakatan Barsih, Jajaran Pengamanan Rutan Labuhan Deli ” Bersih- Barsih” Kamar Hunian Warga Binaan