Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri, Wabup Sergai Hadir Ucapkan Terimakasih

367

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah atas kebersamaan dalam membangun kabupaten menjadi lebih baik, aman dan kondusif.

Demikian disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M.SP saat menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah menjadi Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, bertempat di Gedung Pengadilan Negeri Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa (22/2/2022).

Selama mengemban tugas di Tanah Bertuah Negeri Beradat, lanjut Wabup, telah banyak yang diperbuat oleh Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah. Hal ini tentunya sebagai upaya dalam mewujudkan Badan Peradilan Indonesia yang agung. Oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk terus meningkatkan pelayanan publik sekaligus memberikan jaminan proses peradilan yang adil dan berorientasi pada pelayanan publik yang prima.

Wabup menambahkan bahwa di bawah kepemim pinan Bapak Rio Barten T. H, SH, MH, juga selalu berupaya meningkatkan tugas dan fungsi serta layanan peradilan dari seluruh jajarannya dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, agar lebih mudah mendapatkan proses peradilan serta dapat dirasakan manfaatnya.

” Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga Bapak dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dimanapun berada. Semoga sukses mengemban amanah ini,” pungkas Wabup Adlin Tambunan di hadapan unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Dikesempatan serupa, Rio Barten T H, SH, MH, mengutarakan bahwa dengan semua kinerja yang telah dilakukan dan dialami, nyata hasilnya berkat sinergitas dengan Pemkab Sergai.

” Saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih atas sinergi dari pemerintah daerah maupun instansi vertikal lainnya yang telah berkerja sama membangun kinerja yg baik di pengadilan negeri ini hingga terciptanya suasana yabg kondusif. Terima kasih atas dukungannya selama saya bertugas di sini,” terangnya.

Di akhir sambutannya, Ia memohon doa agar dapat menyelesaikan tugas serta mampu membangun mitra yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan. (AfGans)