Pemkab Sergai Beri Penghargaan Atlet PON dan Peparnas Papua

378

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Apa yang hari ini kami berikan Jagan dilihat dari nominalnya, namun kami berharap ini dapat menjadi penambah semangat para atlet untuk terus dapat meningkatkan prestasi di Even olahraga yang akan datang

Hal ini di sampaikan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dalam Sambutannya saat pemberian tali asih kepada atlet yang berprestasi di ajang PON XX dan Peparnas Papua yang lalu, Selasa (26/4/2022 ) di Pendopo Kerajaan Negeri Bedagai

“Tahun 2024 mendatang Sumut dan Aceh akan menjadi tuan Rumah PON XXI, dan kami harapkan semoga para atlet Sergai khususnya dapat menunjukan prestasi dan kemampuan yang maksimal untuk mengharumkan nama Kabupaten Serdang Bedagai Khususnya dan Provinsi Sumatera Utara pada umumnya, ” sebut Darma.

Sementara itu, usai kegiatan Muammar Habibila Atlet Peraih Mendali Perak Peparnas Papua XVI 2021 Cabor Atletik kepada wartawan menyampai kan Ucapan rasa Syukur dan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai karena telah memberikan penghargaan atas prestasi yang diraih pada even Peparnas lalu.

“Hari ini, saya dan temen Atlet yang lain menerima penghargaan yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai berupa uang, dan semoga kedepannya dapat terus memperhatikan atlet agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, ” ucapnya.

Sebagai informasi, penerima penghargaan dari Pemkab Sergai yaitu : Dimas Setia Darma peraih medali perunggu PON Papua ke XX cabor angkat besi, Guntur peraih medali perunggu Peparnas Papua Cabor panahan, Anto Boy peraih medali Perak Peparnas Papua Cabor Angkat Besi

Selanjutnya, Wagito Purnomo peraih medali Perak Peparnas Papua Cabor Atletik,Muammar Habibilah peraih medali Perak Peparnas Papua Cabor Atletik, Safruddin Sinaga Pelatih.

Turut Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST., M.S.P, Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, ketua KONI Sergai Aspul A. Lubuis, serta Para Atlet. (AfGans)