Ok Ilham SH, Putra Daerah Deli Serdang Bertemu Sama Prabowo Subianto

235

JAKARTA ketikberita.com | Awal tahun baru 2023 ini, Ok Ilham, SH, Ketua UMKM Deli Serdang mengawali tahun barunya bersilatuhrami bersama bapak Prabowo Subianto. Selaku Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Perjalanan OK Ilham SH dari Medan, Senin, (02/01/2023), Menuju Kota Jakarta.

“ Setelah saya tiba di Kota Jakarta. Kemudian, saya langsung bergerak menuju kantor Kementrian Pertahanan Negara, Disana saya langsung disambut dengan hangat oleh bapak Dhanil Anzar Simanjuntak. Kemudian, beliau adalah staff Kemenhan, selaku jubir bapak Prabowo Subianto dan Tokoh Pemuda Muhammadiyah yang sangat saya kagumi.

Selanjutnya, Ok Ilham SH, mengatakan, saya berbincang – bincang sedikit bersama Pak Dhanil sambil menunggu selesainya rapat Pak Menhan RI, Prabowo Subianto di Kantor Kemenhan R.I.

Setelah selesai rapat di Kemenhan, Prabowo Subianto langsung mengajak saya pergi ke rumah Dinas nya yang berada di jalan Kartanegara. Jakarta, Jum’at, (06/01/2023).

Selanjutnya, Prabowo Subianto menyambut kedatangan saya dengan baik. Kemudian, saya bersama Pak Prabowo Subianto langsung berbicara sedikit dengan membahas soal Bagaimana gagasan pemerintah dalam menghadapi Reses di Tahun 2023 ini dengan cara memajukan UMKM di daerah.

Sementara itu, Ok Ilham SH, menjelaskan, seperti yang kita ketahui saat ini pemerintah sudah hadir untuk mendorong kegiatan UMKM sampai ketingkat desa – desa mengenai Ketahanan Pangan yang ada di setiap desa nya di tahun 2023 ini.

“ Selanjutnya, Pak Prabowo Subianto menyampaikan, pesannya untuk warga Deli Serdang, agar tetap semangat, dan terus memajukan UMKM, Tutup Prabowo Subianto.” (red)