Kapolres Tebing Tinggi Gelar Kegiatan Jumat Curhat Di Kelurahan Bagelen, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Polri Melayani

224

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Kantor Lurah Bagelen Jalan Abdul Hamid, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi pada Jum’at (6/1/2023) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut dilakukan Kapolres dalam rangka Jumat Curhat dengan para tokoh masyarakat (tomas) beserta warga setempat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Polri yang melayani, sebut Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan dalam siaran pers di Mapolres Tebingtinggi.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono menghimbau dan mengajak para warga masyarakat agar bersama-sama bersinergi menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

”Menjaga kamtibmas itu, bukanlah menjadi tugas Polri saja, namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan masyarakat untuk saling mengajak serta saling membantu satu sama lain,” kata Kapolres.

Ditambahnya, hendaknya kita semua selalu senantiasa dalam berkendara untuk memperhatikan keamanan dan peraturan berlalu lintas, dimohon agar menggunakan helm ketika mengendarai sepeda motor dan menggunakan safty belt ketika mengendarai kendaraan roda empat dan juga tidak kalah penting agar membawa surat-surat kendaraan yang lengkap, ujar Kapolres.

Kegiatan Jumat curhat berlangsung dengan penuh keakraban serta mendapat antusias warga, turut hadir bersama Kapolres dan mengikuti kegiatan yakni Kanit IV Sat. Intelkam Ipda Edi Syahputra, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu Rosian, Bripka Nauli Siregar, Bripka Adamsyah Siregar, Staff Sat. Binmas Polres Bripka Handi Oky Manalu, S.H, Briptu Mufli serta tokoh masyarakat dan para warga. (ar)

Artikulli paraprakOk Ilham SH, Putra Daerah Deli Serdang Bertemu Sama Prabowo Subianto
Artikulli tjetërGeger, Usai Tahun Baru Seorang Pria Warga Sergai Tewas Gantung Diri