MJA Palas Sudah Peduli Dengan Pendidikan Sekaligus Memberikan Hadiah Madu “Smart Brain” Gratis Di SDN 0102

339

PALAS (Sumut) ketikberita.com | Kami para Team MJA Palas sudah bangga karena MJA sudah masuk ke Ranah Pendidikan, berarti tidak sia-sia perjuangan saya (Dewa Jarlub S. Sos Red-) melakukan Marketing Produk MJA di Kabupaten Padang Lawas. Sekarang Produk MJA bukan saja masuk ke Kesehatan Pejabat dan Masyarakat, tapi PT MJA sudah peduli dengan Pendidikan.

Roadshow pertama PT MJA peduli dengan Pendidikan yaitu di SDN 0102, kami dari PT MJA memberikan hadiah gratis Madu Smart Brain dan Uang, dengan kami panggil (PT MJA palas Red-) 12 murid kelas IV dengan Rangking 1,2 dan 3, mereka ke 12 murid tersebut dipanggil dan mengharuskan mengikuti Test Tulisan dan Lisan dengan 5 Soal.

Para murid kelas IV yang juara 1,2 dan 3 di beri soal Tulisan yang dipandu pihak dari Guru SDN 0102. Para murid tersebut menjawab 5 soal dengan waktu 10 menit. Baru setelah dapat hasil maka dapatlah 4 Murid dengan nilai 80, setelah di tes kembali dengan pertanyaan Lisan, maka dapatlah 3 murid dari hasil penilaian Objektif dan Sportif versinya MJA.

Nama Siswa yang Juara 1,2, dan 3 hasil dari Tes IQ tulisan dan lisan versi MJA terdapatlah nama (Juara 1 Rahmad Kurniawan, Juara 2 Chalisa Asri Hasibuan Juara 3 dan Fatimah Nasution). Ketiga Juara Versi penilaian Objektif dan Sportif PT MJA, mendapatkan hadiah gratis Madu Smart Brain dan uang jajan. Hal tersebut diungkapan Mantan Bendahara PGRI Kabupaten Taslim.

Lanjut Taslim bahwa inilah Kepedulian kami Team MJA (Taslim dan Dewak Jarlub) untuk Pendidikan di Kabupaten Padang Lawas, jadi kami mengharapkan agar ada muncul Donatur yang peduli dengan Pendidikan di Kabupaten Palas. Karena benar Filosofi dari KPK “Jujur itu Hebat”, jadi jika ada kita sebagai manusia (Bupati,Wakil Bupati, Pejabat dan Para Pengusaha Red-) yang berani akan Kebaikan untuk melebihkan sedikit uangnya untuk membeli Produk MJA, untuk anak-anak Padang Lawas agar lebih Cerdas, maka akan mendapat Kunci Pintu Surga dan bisa terbuka lebar Pintu Surga, bagi yang akan Peduli dengan Pendidikan di Kabupaten Padang Lawas.

Karena tidaklah miskin kita jika disumbangkan uang untuk Peduli Pendidikan, tujuannya agar Anak-anak di Kabupaten Palas menjadi Pintar, dan bisa meraih Cita-Cita dan bisa bicara dipentas Nasional. Jadi kita punya niat baik akan peduli Pendidikan,silahkan masuk Member Rp 400-500 agar dapat madu Smart Brain 5–6 botol, bisa kita berikan untuk 2 sekolah sekaligus.

Hal senada diungkapkan Kepala Sekolah SDN 0102 Zerminah Siregar S. Pdi, saya sangat bangga dengan keberadaan MLM PT MJA, karena cuma MLM PT MJA yang berani melakukan terobosan membuat satu Program ke Pendidikan, tepatnya Sekolah SDN 0102 Kecamatan Barumun-Padang Lawas. Terima kasih MLM PT MJA yang telah peduli dengan Pendidikan di Palas.

Kepada Pemerintah khususnya Bupati Palas H Ali Sutan Harahap-Wakil Bupati Zarnawi Pasaribu agar mendukung terus kehadiran Produk PT MJA keseluruhan, baik untuk Masyarakat agar Sehat, untuk Pejabat agar bisa Memikirkan Palas Bercahaya dan khususnya untuk Pendidikan supaya setelah minum Smart Brain fikiran agar cerdas yang muaranya mendapatkan Cita-Cita yang tinggi.

Dan juga Dinas Pendidikan agar bisa memasukkan Program Madu Smart Brain ke Pendidikan, agar dapat mengkonsumsi supaya Cerdas Anak-Anak di Padang Lawas.

Tujuannya agar kehadiran PT MJA khusunya Madu Smart Brain ini sangat mencerdaskan fikiran anak. Kepada para Donatur Perusahaan, untuk memberikan terus kontribusi seperti kerjasamanya antara pihak MJA dengan Pihak Perusahaan BUMN maupun Swasta.

Karena saya bermimpi semua anak-anak di Palas bisa berbicara di tingkat Nasional diwaktu Sekolah, setelah mereka kerja nanti akan bisa ditempatkan Jabatan Strategis di Kota Besar bahkan Manca Negara. Ingat… Mau Pintar dan Cerdas sekaligus mau mendapatkan Cita-Cita yang tinggi. Jangan Lupa Minum Produk MJA “Madu Smart Brain”. (DEWA JARLUB S. SOS/JAWA-ARAB-LUBIS)