Niat Jual Sabu, MRP Diciduk Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Dari Depan Rumah

41

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Seorang pria berinisial MRP (36) berhasil diciduk petugas Sat Narkoba Polres Tebingtinggi tak jauh dari depan rumahnya di Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi lantaran memiliki narkoba.

Hal ini seperti disampaikan Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi AKP Wisnugraha melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Kamis (14/3/2024), bahwa penangkapan pelaku MRP ini bermula saat petugas melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba yang ada diwilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Saat itu, petugas Sat Narkoba yang berada dilapangan mendapat informasi dari Call Center Polres Tebingtinggi 110 bahwa adanya seorang pria yang akan melakukan transaksi narkoba dengan menyebutkan alamat pelaku.

Menindaklanjutinya, petugas Sat Narkoba pada Jumat (9/3/2024) sekitar pukul 18.30 WIB, mencoba mendatangi lokasi dan melakukan pengintaian. Beberapa saat kemudian, petugas melihat pelaku keluar dari rumahnya dan akan pergi meninggalkan rumah.

“Petugas pun menghadang pelaku tak jauh dari depan rumahnya, lalu melakukan penggeledahan pada badan dan barang bawaan pelaku. Dari tangan pelaku, petugas menemukan 5 paket sabu siap pakai, pipet plastik berbentuk runcing dan uang tunai”, sebut Kasi Humas.

Tak sampai disitu, petugas juga membawa pelaku dan menyita barang bukti sabu ke Mapolres Tebingtinggi guna proses penyidikan.

“Hasil interogasi, pelaku mengaku sabu tersebut miliknya yang akan dia jual. Kemudian hasil dari penjualannya akan digunakan untuk foya-foya”, lanjutnya.

Lebih lanjut, Kasi Humas juga menyebut bahwa saat ini pelaku sudah mendekam di RTP Polres Tebingtinggi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (ar)

Artikulli paraprakDampingi Jokowi Resmikan Pabrik Minyak Makan Merah, Pj Gubernur Hassanudin Sambut Baik Hilirisasi Berbasis Rakyat di Sumut
Artikulli tjetërHadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Siap Terima Keluhan Masyarakat