Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Siap Terima Keluhan Masyarakat

42

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang merupakan tugas utama Polri, bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi hadir ditengah tengah masyarakat untuk mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat.

Selain mendengar keluhan masyarakat, bhabinkamtibmas Aiptu Darmawan Purba juga memberi beberapa himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Nagur Pane Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (14/3/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Apabila ada permasalahan di Desa, agar segera menyampaikan kepada bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti. Dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas dibulan suci ramadhan ini”, ucap bhabinkamtibmas melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan berita hoax yang beredar luas dimedia sosial, agar lebih teliti sebelum menshare ke orang lain.

Ditempat yang sama, masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk mendengar keluhan dan memberi himbauan kepada masyarakat. Masyarakat juga bersedia untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

“Dalam hal ini, bhabinkamtibmas hadir ditengah tengah masyarakat untuk menerima keluhan dan memberi himbauan, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan masyarakat, terutama dibulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024 ini”, tutup Kasi Humas. (ar)

Artikulli paraprakNiat Jual Sabu, MRP Diciduk Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Dari Depan Rumah
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Jalin Silaturahmi ke Tokoh Agama di Bulan Ramadhan 1445 H