Masyarakat Minang Desa Kesatuan: “Bukan Memisahkan yang Bersatu Tapi Mari Bersatu di BM3 Dukung DAMBAAN

58

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Masyarakat Minang yang berdomisili di Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengidolakan H.Darma Wijaya dan siap mendukung dalam pencalonannya sebagai Bupati Sergai yang berpasangan dengan H.Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai calon Wakil Bupati Sergai dengan nomor urut 1.

‘Darma Wijaya yang akrab dengan sapaan Wiwik sudah berulangkali berkunjung di Desa Kesatuan dan membantu pembangunan Surau Tua. Tentunya masyarakat yang tergabung dalam Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Sergai telah sepakat untuk menyumbangkan suaranya pada tanggal 9 Desember 2020 ke pasangan calon DAMBAAN (Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan).

“Masyarakat saat ini menginginkan perubahan dan pembaharuan di Sergai dibawah kepemimpinan DAMBAAN nantinya. Sudah ada kejenuhan masyarakat terhadap pemimpin yang lama dan wajar saja arus dukungan dari berbagai kalangan mengalir sangat deras untuk perubahan.

Begitu juga saya selaku pengurus BM3 Sergai dan semua masyarakat Minang di Sergai khususnya Desa Kesatuan komit mendukung paslon nomor urut 1,” ujar Ismed diahadapan Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn saat bersilaturahmi di Desa Kesatuan.

Setelah dilantiknya DAMBAAN menjadi Bupati Sergai dan Wakil Bupati Sergai, kami mengharapkan jalan di Desa Kesatuan ini dapat diperhatikan dan diperbaiki kondisinya saat ini banyak yang rusak. “Cuma itu harapan masyarakat di desa ini,”harapnya mewakili masyarakat Minang.

Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn mengatakan ‘Saya bangga dengan masyarakat yang tergabung dalam organisasi BM3 tetap kompak dan tidak berperilaku memisahkan yang bersatu, tapi mari kita satukan warga Minang yang masih belum bersatu. Dengan kekompakan maka akan mudah untuk mewujudkan tujuan organisasi tersebut.

Begitu juga untuk mengantarkan DAMBAAN menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024 juga menjadi lebih mudah. Hindari perpecahan dan tingkatkan kebersama an.Ajak Yunsril.

Satu hal yang harus diingat, H.Darma Wijaya merupakan orang yang punya perhatian dengan masyarakat Minang, bukan dikarenakan mau mencalonkan diri tapi jauh sebelumnya beliau sudah berbuat baik terhadap kita. Jangan dikarenakan nilai setitik rusak sebelanga Ujar Yunasril didampingi Irwansyah Putera SH dan Basyir Piliiang ketika bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Kesatuan. (AfGans)