Libur Lebaran, Polsek Sipispis Tingkatkan Patroli Tempat Wisata

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Di masa liburan lebaran Idul Fitri 1445 H, sejumlah objek tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sipispis menjadi perhatian petugas kepolisian Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi, mereka melakukan patroli pengamanan di salah satu lokasi wisata Batu Nongol Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (11/4/2024).

Bripka Denni Ginting dan Bripka M Situmorang melaksanakan patroli dan monitoring pada objek wisata di Batu Nongol Sungai Bahbolon dengan mengimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati dan khususnya orang tua agar selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya pada saat beraktifitas mandi di sungai tersebut.

“Bagi orang tua yang membawa anak-anak, jangan sampai lepas dari pengawasan dan tetap waspada dengan barang bawaan juga,” pesan petugas.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menambahkan, kegiatan ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas dalam rangka libur lebaran 2024 untuk menjaga ketertiban dan keselamatan pengunjung wisata.

“Petugas terus melakukan pemantauan dan patroli di titik lokasi wisata sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (ar)