Laksanakan Pojok Pemilu, Polsek Tebing Tinggi Silaturahmi ke Kantor Panwaslu Kecamatan Tebing Syahbandar

97

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Tebingtinggi Resor Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu sekaligus bersilaturahmi ke Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (01/11/2023).

Pelaksanaan kegiatan pojok pemilu itu dipimpin langsung Kapolsek Tebingtinggi AKP Saepullah bersama dengan 2 personel lainnya dan disambut oleh ketua Panwaslu Tebing Syahbandar Mukhlis Purba, Anggota Panwaslu Ahmawin dan Siti Rahma Damanik.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Tebingtinggi menghimbau kepada ketua dan staf Panwaslu untuk bersikap netral dan tidak memihak kemanapun dalam pengawasan di Pemilu Tahun 2024 dan bekerja sesuai dengan Undang – Undang Pemilu dan Peraturan Bawaslu yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, katanya.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan pojok pemilu ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Tebingtinggi dengan Panwaslu Kecamatan Tebing Syahbandar.

“Selain itu sebagai bentuk sinergitas Polsek Tebingtinggi dengan Panwaslu dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan tahapan pemilu menjelang tahun 2024 dan demi suksesnya penyelenggaraan pemilu nantinya” tutur Kasi Humas menerangkan. (ar)

Artikulli paraprakCegah Peredaran Narkoba di Wilkumnya, Polsek Tebingg Tinggi Gelar Razia
Artikulli tjetërRumah Dibobol Maling, Sepeda Motor Wakil Ketua PWI Sumut Raib